6/06/2012

11 Metode dan Cara mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkan


Dalam pernikahan pastilah akan mendambakan lahirnya soerang anak. Dan ada kalanya juga terkadang ada beberapa pasangan suami istri yang menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu..
Berusaha mendapatkan jenis kelamin anak laki-laki atau prempuan sesuai keinginan ??

Ada kok caranya...

Yang paling berhak dalam menentukan bagaimana seorang anak manusia diciptakan yaitu Tuhan Yang Maha Esa termasuk apa jenis kelaminnya. 
Namun, manusia dapat berusaha, sebenarnya ada berbagai macam teori atau metode yang dapat digunakan dan dipercaya banyak orang walaupun itu belum bisa dibuktikan secara langsung. Usaha memilih jenis kelamin bayi melalui penentuan saat melakukan dan pengaturan posisi bersenggama pun telah dicoba. Lalu, ilmu dan teknologipun berkembang akhirnya peran kromosom seks dalam proses penentuan kelamin baru dipahami pada akhir abad ke 19.

Teori Akihito ditemukan oleh Hirohito, kaisar Jepang, lalu sang Putra mahkota Akihito menerapkan teori ini dan berhasil mendapatkan anak sesuai keinginannya, yaitu 2 putra dan 1 putri.

Teori ini berdasarkan pada penghitungan masa ovulasi (pengeluaran sel telur) istri. Laki-laki (sel sperma) memiliki kromosom seks jenis X dan Y. Sedangkan perempuan memiliki kromosom seks yang sama yaitu X dan X. 
kromosom jenis kelamin anak

Bila dalam berhubungan intim, sperma X membuahi sel telur maka terjadilah pertemuan kromosom X dengan X, sehingga yang didapat bayi perempuan (XX).
Sebaliknya bila sperma Y yang mebuahi sel telur maka kromosom Y akan bertemu dengan kromosom X sehingga akan mendapatkan bayi laki-laki (XY). 

Untuk mendapatkan anak perempuan, Sperma X yang harus lebih dahulu membuahi sel telur.  Sementara anak laki-laki bisa didapatkan jika sperma Y yang lebih dahulu membuahi sel telur.
Sperma X ukurannya lebih besar, berjalan lamban, bentuknya lebih panjang dan dapat bertahan hidup lebih lama serta lebih tahan suasana asam. Sedangkan sperma Y bentuknya bundar, ukurannya lebih kecil atau sekitar sepertiga kromosom X, bersinar terang, jalannya lebih cepat dan usianya lebih pendek serta kurang tahan dalam suasana asam.


Macam Metode dan Teori yang dapat digunakan

1. Metode makanan

Untuk mendapatkan anak laki-laki :
Suami dan istri lebih mengutamakan menu serba ikan dan mengesampingkan menu daging. Makanan yang dikonsumsi suami istri sangat mempengaruhi peluang pasangan untuk mendapatkan bayi dengan jenis yang dikehendaki, sebab makanan yang dikonsumsi akan mempengaruhi kondisi asam dan basa vagina, yang dapat mempengaruhi ketahanan sperma kromosom X dan Y. Daging misalnya merupakan makanan yang paling dipantang bila pasangan suami isteri yang menghendaki anak laki-laki. Tentunya ini dilakukan jauh-jauh hari sebelum merencanakan si isteri hamil.

untuk mendapatkan anak prempuan :
sebaliknya, jadi suami istri lebih banyak makan yang mempengaruhi kondisi asam dengan banyak makan daging.

2. Metode asam basa

untuk mendapatkan anak laki-laki 
Sebelum melakukan hubungan suami istri, setiap kali itu juga istri membilas liang vagina dulu dengan campuran 250 cc larutan air soda kue. Cara membuatnya, 250 cc air dicampur dengan 2 sendok makan soda kue.

Untuk mendapatkan anak prempuan :
Sebelum melakukan hubungan suami istri, dianjurkan si istri mencuci vagina dengan larutan air cuka asam dengan perbandingan 250 cc dicampur dengan dua sendok makan cuka. Asam cuka yang dipakai adalah cuka makan yang ada di dapur. Sedangkan spul vagina dapat dibeli di apotek dengan nama irrigator vagina yang banyak dikenal untuk bilas vagina.
Pencucian vagina dengan larutan asam cuka ini berguna agar tercipta lingkungan asam yang dapat menghilangkan sperma kromosom Y yang akan menjadi anak laki-laki. Orgasme istri sebaiknya dihindarkan, sebab orgasme istri akan meninggikan derajat basa vagina, padahal yang dibutuhkan membuat vagina bereaksi asam.

3. Metode waktu senggama

untuk mendapatkan anak laki-laki :
Pada masa haid dan ovulasi sama sekali tidak boleh melakukan hubungan suami istri. Sebagai contoh, jika siklus haidnya 28 hari, maka sejak haid pertama sampai 14 hari berikutnya jangan melakukan hubungan suami isteri. dianjurkan melakukan hubungan suami istri menjelang atau saat ovulasi.
untuk mendapat anak prempuan :
Untuk mendapatkan anak perempuan sebaiknya lakukan hubungan suami isteri 3 – 4 hari sebelum ovulasi. Setelah itu, kapanpun suami isteri melakukan hubungan suami isteri tidak masalah. Sebab untuk mendapatkan anak perempuan hanya membutuhkan sperma kromosom X bertemu dengan sel telur si istri, bukan seperti mendapatkan anak laki-laki yang harus sperma kromosom Y bertemu dengan sel telur si istri (XY).

4. Metode Penetrasi (tusukan)
untuk mendapatkan anak laki-laki :
Disarankan untuk melakukan tusukan yang dalam oleh suami padawaktu senggama.Alasan :Karakter dari Spermatozoa X dan Y.Spermatozoa X : Pelari maraton (jauh) dengan stamina yang tinggi ( kuat )Spermatozoa Y : Pelari sprinter (cepat) dengan stamina yang loyo ( lemah )Jadi, dengan tusukan yang dalam, kemungkinan untuk spermatozoa Y mencapai tujuan akan lebih besa.
untuk mendapatkan anak prempuan :

Suami harus menghindari tusukan yang dalam kedalam kemaluan istripada waktu senggama.

5. Metode orgasme
            Untuk mendapatkan anak laki-laki :
Istri harus mencapai orgasme lebih dulu. Cairan yang dihasilkan saat wanita mengalami orgasme akan lebih mendukung pergerakan sperma Y untuk lebih cepat sampai ke sel telur. Semakin cepat sampai akan semakin baik mengingat usia sperma Y lebih pendek.
Untuk mendapatkan anak prempuan :
Hindari orgasme, usahakan terjadi ejakulasi sebelum istri mencapai orgassme. Karena skresi alkalis (pengeluaran subtansi yang membuat daerah miss V bersifat basa) tidak terjadi dan ini akan membuat sperma Y mati sehingga menguntungkan sperma X yang daya tahan lebih baik terhadap asam.

6. Metode "puasa" hubungan suami istri
Untuk mendapatkan anak laki-laki :
" Puasa" sementara, Untuk meningkatkan kuantitas volume sperma, suami dianjurkan menabung spermanya atau tidak melakukan ejakulasi sekitar 7-8 hari. Dengan jumlah sperma yang lebih banyak per mililiternya kemungkinan mendapatkan anak laki-laki juga meningkat.
untuk mendapatkan anak prempuan :
Puasa hubungan intim bertujuan menghindari kemungkinan tertinggalnya sperma X dari hubungan intim yang dilakukan beberapa hari sebelum masa ovulasi. Bila ada sperma X tertinggal dalam organ reproduksi wanita, begitu tiba masa ovulasi, dia dapat langsung membuahi sel telur. Maka dengan seminggu sebelumnya puasa hubungan intim sperma Y memiliki kesempatan besar membuahi sel telur.

7. Metode posisi
Untuk mendapatkan anak prempuan :
Posisi bertemu muka, Posisi saling berhadapan (misionaris) membuat sperma tidak bisa langsung menerobos ke mulut serviks (leher rahim). Dengan begitu waktu yang dibutuhkan sperma pun akan lebih lama dan hal ini lebih menguntungkan sperma X.
Untuk mendapatkan anak prempuan :
Diduga posisi ini bisa membuat sperma Y meluncur meluncur cepat melalui liang miss V, rahim dan sampai ke sel telur, yaitu posisi knee-chest (genu pektoral). Pada posisi ini suami bersetubuh dengan istri dari belakang. 

8. Metode frekuensi hubungan suami istri

Volume sperma yang keluar otomatis akan lebih sedikit karena tidak ada sperma yang ditabung. hal ini diyakini akan meningkatkan kemungkinan anak perempuan.
Kenapa? Sebelum mencapai sel telur, sperma harus melalui perjalanan berat. Sebagian sel sperma akan mati di perjalanan, terutama sperma Y yang berumur pendek.
Akhirnya semakin lama jumlahnya akan semakin sedikit. Nah untuk mendapatkan volume sperma yang sedikit, hubungan intim sebaiknya dilakukan setelah haid, setiap 2 hari sekali hingga 2-3 hari menjelang ovulasi.
Dengan begitu sperma X yang tahan lebih lama mungkin saja banyak yang masih tertinggal dan akan membuahi sel telur begitu ovulasi terjadi.

9. Metode Rangsangan

Untuk mendapatkan anak perempuan :
Istri harus menhidari rangsangan selama senggama. Secresi cairan yangkeluar dari kemaluan penempuan akan menjadi alkaline jika terangsang,hal ini akan mendorong aktifitas spematozoa Y.
Untuk  mendapatkan anak laki-laki :
Ejakulasi suami sesudah istri terangsang

10. Metode Posisi

Untuk mendapatkan anak perempuan.
Posisi Istri pada waktu senggama diatas suami.

untuk mendapatakan anak laki-laki.
Posisi suami pada waktu senggama berada diatas istri. Hal ini mengikutisifat dari spermatozoon Y akan cepat menuju sasaran ( sel telur ).

11. Metode Tabel
Untuk rencana mempunyai seorang anak diatas dan siapapun yang akanmembutuhkan rencana untuk masa datang, tabel dibawah ini akanmembantu untuk memprediksi jenis kelamin dari anak yang akan dilahirkan.Akurasi dari tabel dibawah telah dibuktikan oleh ribuan orang dan hal ini dipercaya sebagai 99% kebenarannya. Mari kita buktikan,


Tabel penentuan jenis kelamin anak



Keterangan
L : Laki-laki
P : Prempuan

Penjelasan :Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untukmendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman padatabel diatas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas daritabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan bulan pembuahandari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas andaakan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.Jadi anda dapat merencanakan untuk mempunyai anak laki-laki ataupunperempuan.Tabel ini diambil dari Royal tomb dekat Peking, China. Original copytersimpan di Institute of Science of Peking.Kebenaran dari tabel diatas telah dibuktikan oleh ribuan orang dandipercaya 99% kebenarannya.Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibuat pada bulanJanuari, berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalahperempuan. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi,bukan kelahiran dari bayi.Keterangan :Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel inisetelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.


11 Metode dan Tips mendapatkan jenis kelamin anak yang ddinginkan
Silahkan dicoba bagi yang sudah menikah tentunya...




Resource :

+ komentar + 1 komentar

March 15, 2015 at 3:11 AM

sangat bermanfaat terimaksih ilmunya...

Terimakasih devata yuna atas Komentarnya di 11 Metode dan Cara mendapatkan jenis kelamin anak yang diinginkan

Post a Comment